image

Warna joknya sesuatu…:D Pagi agan semua, Minggu pas jalan-jalan ke pasar sapi ane liat stand salah satu dealer Honda yang ada di daerah Mengwi, motor yang di pajang ada dua yakni si Cibi-cibi CB150R dan New Beat Fi, jelas yang pertama ane tengokin si Cibi soalnya kalo Honda Beat Fi ud bosen liatnya dijalanan karena keseringan ngeliat. Hehehe….. Cibi yang di display di stand ini bukan versi standar alias udah modifan yang tujuannya untuk menarik perhatian pengunjung. Pas ane tanya kok gag ada yang versi standar dijawab sama salesnya “ia yang ada cuma display kalo minat harus indent dulu” hmmm…..apa bener gitu ya?tapi males juga nanya banyak-banyak takutnya dikira ngeyel tapi kagak beli.hehehe….. Apa saja yang di modif pada si Cibi display ini? Cekidot:

image

A. Piringan cakram Psm B. Knalpot yoshimura C. Jok diganti warna merah Pluz teralis truss frame dicat warna merah.

image

Untuk kaki-kaki pas ane tanya salesnya pake velg standar/nggak(pura2 nggak tau) dijawab “bukan itu velg tiger depan belakang” ane jawab “oh”(kagak tau velg tiger kaya gimana n segede apa) :D, cliangak clinguk ane liat ukuran ban depan( 130/70), belakang(110/70) keliatan kekar dah kaki-kakinya tapi apakah mampu lari kencang??….hanya para sales yang tau dan yang pasti ane gag tau karena gag ada unit testridenya :D… Udah puas liat-liat, ter kelamaan liat takut di usir sama salesnya ya lanjut kegiatan utama yakni liat dagang obat tradisional plus baju obrala, tp sebelum minggat minta brosur dulu

image

Harga lumayan jauh beda dengan harga Otr jakarta yang harganya Rp.22.350.000 sedangkan Otr disini(brosur jadi patokan Denpasar dan sekitarnya)Rp.23.750.000,- agan itung sendiri y selisihnya berapa….hehehe Mudah2n bermanfaat:)